Kamis, 21 Agustus 2014

Acer Aspire s7 Resmi diluncurkan

 

product dari taiwan ini yakni acer espire resmi di luncurkan didunia yang kisaran hargnya sebesar 16juta rupiah. Acer menginformasikan Aspire S7 Ultrabook seri dengan 11, 6 serta layar sentuh 13. 3 inch Acer pada tanggal 24 juni 2012 resmi meluncurkan atau mungkin mengenalkan Windowspremium teranyarnya 8 Ultrabook piranti - Aspire S7 Series - di Computex Taipei.

acer s7


Ada dalam dua ukuran, yakni 13, 3 inci serta 11, 6 inci, ini yaitu yang tertipis serta paling kecil, semasing, Full HD sentuhan Ultrabooks ™. Ke-2 feature aluminium ramping metalik unibody design serta memberi pengalaman komputasi yang lebih mengasyikkan. Jenis yang semakin besar diluar itu berolahraga penutupyang baik, kaca mengkilap terpahat, memberi tampilan yang trendy serta menawan. Diatas kertas (serta bila dipandang dari tembakan-tembakan pers glossy), bakal tampak S7 menandai keberangkatan dari Ultrabooks Acer pada awal mulanya. Bahkan juga, walau, generasi teranyar ini terang saham sebagian gen dengan S3 yang lebih tua serta S5. Walau sasis serta bawah semasing terbuat dari logam, kunci masihlah di bangun dari plastik, serta biasanya mempunyai tata letak yang sama serta pitch dangkal juga sebagai jenis Acer tua. Dengan S7, sekurang-kurangnya, ClickPad terasa gampang untuk menghimpit, sebagai tandanya baik lantaran ini yaitu jenis step awal kami mengatasi.

Kami sudah pasti bakal menanti hingga kita bisa menguji suatu final, produksi kelas jenis, namun untuk sekarang ini cukup adil untuk menyampaikan Acer bakal hadapi persaingan ketat dari beberapa orang seperti Apple serta ASUS, yang baru bilangan sempurna Zenbook datang dengan menghadirkan IPS 1080p, backlit tombol serta terbuat dari logam di atas ke bawah, bahkan juga pada tombol. System baru ASUS tak mempunyai layar sentuh, sudah pasti, namun intinya kami berdiri : Acer jadi keperluan kian lebih sebatas dorongan simpel dalam kwalitas untuk berkompetisi dengan cara efisien serta efesiae di pasar ini. dapun touchscreenya , tak mungkin saja untuk betul-betul membenamkan diri ke Windows 8, apa dengan beberapa ratus wartawan mendorong berbaris di belakang kami, namun kami di singkat-tangan pada kami temukan layar merespon dengan baik untuk beragam keran serta gesekan. Pasti, kami mengharapkan bisa berlama-lama cukup sedikit pada kemampuan touchscreen sekali kita pada akhirnya meninjau satu diantaranya

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar