Rabu, 27 Agustus 2014

Desire 510 Android yang dapat beroperai di jalur 4G LTE

 

HTC mengkonfirasikan smartphone pertamanya yang memakai processor 64-bit lewat HTC Desire 510. Bahkan juga karena penentuan chipset yang digunakannya, Android itu juga dapat menarik koneksi 4G LTE yang umumnya sama kelas smartphone di atasnya untuk turun di kelas menengah.

desire htc

Lihat spesifikasinya, Desire 510 terang masuk kelas menengah. Diperkuat chipset Qualcomm 8916 yang dapat menggerakkan sistem 32 serta 64-bit (tetapi belum dapat menggerakkan operasi 64-bit, terkecuali telah memperoleh up-date Android L), dengan processor Snapdragon 410 yang mempunyai empat inti Cortex-A53 berkecepatan 1. 2 GHz, 1 GB RAM, serta GPU Adreno 306 (juga dipakai Samsung untuk Galaxy Mega 2).

Oleh HTC diposisikan juga sebagai piranti multimedia yang bakal senantiasa terhubung. Tetapi dimensi monitornya yang cuma 4. 7-inchi memanglah bukanlah yang paling lega untuk nikmati content multimedia, terlebih resolusinya cuma FWVGA, dengan kata lain 480 x 854-pixel saja. Internal storage-nya juga cuma 8GB, seperti Android kelas menengah di rentang harga 3 jutaan yang lain. Tetapi karena chipset yang baru, kalian dapat memasukkan MicroSD dengan kemampuan sampai 128 GB ke dalamnya. Kamera intinya 5-megapixel (walau sebenarnya chipset ini dapat mengatasi resolusi optimal 13. 5-megapixel), dan yang depan sebatas VGA saja, bukanlah pilihan bila ingin fotograi atau mungkin meng-generate photo selfie. Baterainya 2, 1000-mAh, yang kelihatannya juga cukup untuk mentenagai smartphone ini sepanjang hari.

desire terra white

Bila konfigurasi hardware-nya umum, dari luar penampilannya dapat menipu. Seperti bagaimanakah Sony memperlakukan Xperia kelas menengahnya, yang di buat serupa dengan seri flagship, HTC juga sekian. Tampilan Desire 510 tampak sedikit premium dari luarnya. Tetapi pakem design seri One, seperti speaker stereo tak ada disini, lantaran speakerphone ada di segi belakang, serta material casingnya sebatas plastik polykarbonat seperti tipikal smartphone yang lain. Smartphone dengan OS Android 4. 4 serta dibalut interface HTC Sense ini dapat dibekali banyak aplikasi yang umum kita peroleh lewat jenis HTC di atasnya, seperti BlinkFeed untuk menarik berita, serta menghadirkannya segera di home screen.

Internal storage-nya juga cuma 8GB, seperti Android kelas menengah di rentang harga 3 jutaan yang lain. Tetapi karena chipset yang baru, kalian dapat memasukkan MicroSD dengan kemampuan sampai 128 GB ke dalamnya. Kamera intinya 5-megapixel (walau sebenarnya chipset ini dapat mengatasi resolusi optimal 13. 5-megapixel), dan yang depan sebatas VGA saja, bukanlah pilihan bila ingin fotograi atau mungkin meng-generate photo selfie. Baterainya 2, 1000-mAh, yang kelihatannya juga cukup untuk mentenagai smartphone ini sepanjang hari.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar