Kamis, 28 Agustus 2014

Pen E-PL7, Kamera Mirrorless dari Olympus Untuk Para Selfie

 

Maraknya trend dalam memphoto diri sendiri (selfie), sebagian produsen elektronik penyedia smartphone memakai fenomena itu dengan mendatangkan bermacam hp cerdas yang dibarengi dengan feature kamera yang bisa mempermudah aktivitas beberapa pelaku selfie. Tetapi, Olympus sebagai satu diantara produsen yang di kenal juga sebagai penyedia kamera digital, juga mau coba memakai trend selfie yang tengah berkembang dengan mendatangkan satu diantara koleksi kamera teranyarnya, yakni Olympus Pen E-PL7. Olympus Pen E-PL7, adalah kamera mirrorless yang ditujukan untuk kelas entry-level ini, dirancang spesial untuk beberapa pelaku selfie yang dibarengi dengan layar LCD memiliki ukuran 3 inci yang bisa dilipat ke bawah sampai 180 derajat. Supaya lebih gampang dalam mengoperasikannya, layar yang diusung pada Olympus Pen E-PL7 ini memakai jenis layar sentuh.

olympus selfie

Juga sebagai kamera mirrorless pertama untuk beberapa selfie, Olympus juga ikut sediakan sebagian feature yang bisa mempermudah beberapa pemakainya saat mau memphoto sendiri seperti, sistem zoom automatis untuk meyakinkan supaya muka beberapa pemakainya masuk ke frame.

Berpindah ke sensor yang dipakai, Olympus Pen E-PL7 dilengkapi dengan sensor beresolusi 16 megapixel, sama dengan pada kamera mirrorles Olympus seri pada awal mulanya, yaitu Pen E-PL6. Olympus Pen E-PL7 juga ikut dirancang mempunyai system autofokus yang cepat serta bisa lakukan pengambilan gambar dengan objek bergerak pada 3, 5 frame per detik. Tak lupa, Olympus juga memasukkan feature WiFi pada kamera mirrorless teranyarnya ini, untuk mempermudah beberapa pemakainya saat mau sharing photo pada kerabat atau mungkin rekan.

Untuk Anda yang tertarik mau mempunyai Pen E-PL7 ini, Olympus bakal mulai pasarkan kameranya ini pada akhir September 2014. Kamera ini di bandrol dengan harga seputar USD 700 dengan dibundel satu buah lensa M. Zuiko Digital 14-42mm f/3. 5-5. 6 dengan zoom standard.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar