Selasa, 26 Agustus 2014

Samsung Galaxy Mega 2 Harga Spesifikasi, Phablet Berkualitas

 

Dengan cara resmi Samsung sudah mendaratkan smartphone Samsung Galaxy Mega 2 di FCC, yaitu suatu instansi seperti Postel yang ada di Amerika Serikat. Dengan masuknya product itu ke FCC, maka hal semacam ini mengisyaratkan bila Samsung bakal selekasnya mengenalkan penerus Galaxy Mega generasi pertama itu ke umum. Untuk spesifikasi Samsung Galaxy Mega 2 sendiri beritanya bakal dilengkapi dengan layar 6″ inci beresolusi 1280×720 piksel, adapun type layar yang dipakai yaitu layar dengan tehnologi super Amoled.

galaxy mega 2 baru

Untuk spesifikasi Samsung Galaxy Mega 2 lebih komplit bakal di dukung dengan OS android 4. 4 KitKat juga sebagai system operasinya. Sedang untuk dapur picunya, product Dengan caraini bakal ditenagai dengan processor quad core 64-bit berkecepatan 1. 2Ghz. Tidak ketinggalan, juga sebagai penopangnya product ini telah di dukung dengan RAM berkapasitas 2Gb dan dimaksimalkan dengan pengolah grafis GPU Adreno 306. Mengutip info yang dimuat pada halaman GSMArena. Com, beritanya product ini bakal dilengkapi dengan kamera beresolusi 12MP yang tersemat di bagian belakangnya. Sedang untuk kamera depannya mempunyai resolusi 4. 7MP, di mana untuk fungsinya dapat dipakai untuk video call serta photo selfie.

Feature yang lain dari smartphone ini yang sudh di ketahui besar kemungkinan bakal di dukung dengan wifi, bluetooth, browser, serta juga GPS. Tidak ketinggalan, product ini dapat bakal dilengkapi dengan support memori internal dan slot microSD juga sebagai media kespansinya. Sesaat untuk persoalan harga, sampai saat ini belum di ketahui berapakah harga jual Samsung Galaxy Mega 2 di pasar global. Tetapi menurut isu yang beredar, product ini bakal di bandrol seharga 4-5 jutaan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar