Senin, 25 Agustus 2014

Spesifikasi Unggulan Mazda2 Buat Indonesia

 

Mazda2 Skyactiv Teranyar Lebih Bertenaga, Mazda2 yang disebut jenis Mazda saat ini sudah dibekali dengan tehnologi SKYACTIV Mazda yang sudah dirancang supaya mampu membuahkan tenaga yang optimal tetapi terus irit bahan bakar. Bukan sekedar di bagian transmisi saja tetapi pada jantung mekanis juga.

mazda skyactiv

Koichi Shinbata, Deputy Program Manager Powertrain All New Mazda2 menuturkan, kombinasi pada system transmisi serta mesin pada mobil Mazda sudah dikerjakan mulai sejak Mazda CX-5 dirancang dengan konsentrasi paling utama pada efisiensi bahan bakar serta tingkat gesekan yang diminimalkan pada tiap-tiap sisi. All New Mazda2 mempunyai 4 feature yang tidak dipunyai kompetitornya sampai membuatnya unggul dengan cara komparatif. Pertama yaitu MZD Connect yang berbentuk monitor di dalam dasbor dengan kontrol tombol commander terdapat di konsol tengah samping handel rem parkir.

MZD Connect mempunyai manfaat multimedia player serta entertainment. Menu paling utama terbagai dalam 5 kelompok : Communication (Making and Receiving a Call, Contacts, Text Messaging, Social Media). Entertainment (Aha™ Radio, Stitcher™ Radio, Bluetooth Audio, AM/FM Radio, CD Player, DVD, AUX Mode, USB Mode, Volume and Sound Settings). Navigation (Settings, Destinations, Find Help, Connected Services, Up-date My Maps). Settings (Customise, Maintenance). How To (Find a Phone, Pair a Phone, Voice Recognition, Manage My Favourites, Manage My Devices, Manage My Updates, Operate the Multimedia, Commander and Buttons, Operate the Touch Screen).

Ke-2 yaitu feature i-Stop yang juga sudah digunakan di Mazda CX-5 serta 6. Fungsinya untuk menghemat BBM lewat cara mematikan/menyalakan mesin waktu mobil berhenti sebagian waktu seperti saat macet atau mungkin lampu merah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar