Kamis, 21 Agustus 2014

LG Umumkan L Bello dan L Fino Dengan Android KitKat dan Harga Terjangkau

 

LG menginformasikan 2 Smartphone teranyarnya masih juga dalam keluarga L Series serta dengan harga yang terjangkau. Nama Hp itu adala LG L Fino serta L Bello. Menurut sumber ke-2 gadget ini bakal dipamerkan di arena IFA 2014 bln. depan. Keduanya jalan dengan OS Android KitKat serta penampilan LG UX interface

lg bello l

Untuk spesifikasi LG L Bello, memperoleh layar memiliki ukuran 5 inci FWVGA (854×480) IPS yang di dukung dengan processor quad core 1. 3GHz, 21Mbps HSPA serta memperoleh kamera paling utama 8MP. Untuk mendukung performanya hp pandai ini memperoleh RAM 1GB serta 8GB internal memori yang dapat ditambahkan dengan microSD. Untuk dimensinya 138. 2×70. 6×10. 7mm serta memperoleh baterai dengan kemampuan 2, 540mAh.

LG Bello

Untuk Spesifikasi LG L Fini memperoleh layar yang lebih kecil yakni 4. 5 inci WVGA dengan processor 1. 2GHz Quad Core CPU. Untuk kameranya masihlah sama juga dengan L Bello yakni 8MP, hp ini memperoleh RAM 1GB serta memori internal yang lebih kecil yakni 4GB. Untuk baterainya cuma memperoleh kemampuan 1, 900mAh. Dimensi hp ini yaitu 127. 5×67. 9×11. 9mm. Untuk LG L Bello Anda akan memperoleh 3 pilihan warna yakni putih, hitam serta emas, untuk L fino mempunyai semakin banyak warna yakni putih, hitam, emas, merah serta hijau. Menurut info hp LG Teranyar ini bakal di luncurkan di Amerika Latin bln. ini. Tetapi belum ada info tentang harga nya untuk sekarang ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar