Rabu, 10 September 2014

Ada Toyota RAV4 di IIMS Pekan Depan

 

Terkecuali memamerkan mobil sports hari esok jenis FT-1 concept, nyatanya PT Toyota Astra Motor (TAM) diam-diam akan memboyong crossover RAV4 di Indonesia International Motor Show minggu depan.Walau demikian Toyota RAV4 akan tidak di luncurkan di IIMS kelak, demikian sebaliknya cuma untuk perjumpaan saja. Sport utility vehicle berdesain kompak ini cuma dipakai Toyota untuk mengetes seberapa besar tanggapan orang-orang Indonesia pada product ini. Juga untuk mengetes pasar domestik Indonesia.

totoya ruv4

TAM juga belum mempunyai wacana masalah kapan RAV4 akan di luncurkan dengan cara resmi di Indonesia, karena masih tetap perlu penelitian pasar. Jadi kemungkinan RAV4 masuk ke pasar Indonesia kurun waktu dekat juga cukup kecil.

“Itu sifatnya cuma tes pasar. Hasil input sepanjang pameran bakal di proses dalam sebagian bln., lalu ditetapkan apakah kelak di pasarkan atau tidak”, papar Rahmat Samulo sebagai Direktur Pemasaran Toyota Indonesia.Tetapi, andaikata RAV4 bisa tanggapan bagus dari pengunjung IIMS kelak, tak tutup kemungkinan akan di jual di sini. Besar kemungkinan SUV kompak ini akan di luncurkan di Indonesia paling cepat akhir th. ini dengan sinyal petik “jika bisa tanggapan bagus dari pengunjung IIMS”.

Segmen crossover SUV di tanah air sekarang ini ditempati oleh sebagian jenis, salah satunya yaitu Honda CR-V, Mazda CX-5 serta Nissan X-Trail. Masalah banderol harga, RAV4 dilepaskan di pasar Amerika Utara dengan harga dari mulai $23, 550 MSRP (Manufacturer’s Suggested Retail Price) atau setara Rp 277, 1 juta.Tetapi untuk Indonesia, Toyota RAV4 kemungkinan bakal di jual dengan banderol harga seputar 500 jutaan, karena masih tetap mesti impor dari Jepang.

toyota ruv4 SUV

Generasi-keempat Toyota RAV4 pertama kali dikenalkan di Los Angeles Auto Show dua th. silam serta mengusung design yang sangatlah jauh tidak sama dari generasi pada awal mulanya. Sesaat untuk masalah mesin, SUV kompak ini di tawarkan dalam empat pilihan mesin tidak sama di pasar global – dua mesin bensin serta dua yang lain diesel. Versus bensin mencakup mesin 2. 0-liter 4-silinder (3ZR-FAE I4) bertenaga 149 HP serta mesin 2. 5-liter 4-silinder (2AR-FE) yang dapat memuntahkan 176 HP.Sedang versus diesel mencakup mesin diesel 2. 2-liter 4-silinder (2AD-FTV) bertenaga 148 HP serta mesin 2. 2-liter turbodiesel 4-silinder (2AD-FHV) dengan output tenaga 174 HP. Tetapi, pilihan mesin ini bisa berlainan untuk masing-masing negara. Sesaat pilihan transmisinya mencakup manual 6-speed, automatis 6-speed serta CVT.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar