Rabu, 10 September 2014

Spesifikasi Acer Iconia W4-820, Tablet Windows 8 Terbaru

 

Sebelumnya setelah Acer sudah melaunching suatu tablet dengan basis Windows 8 untuk pasar gadget saat ini Acer kembali melaunching Acer Iconia W4-820 dengan system operasi Windows 8. 1 teranyar. Meskipun tanggapan yang di terima pasar belum terlampau menggembirakan, tetapi tidak menyurutkan langkah Acer untuk selalu tingkatkan inovasi piranti besutannya. Masih tetap mengusung design hybrid tablet, Acer mendatangkan Iconia W4-820 yang datang dengan layar lebih kecil dari pendahulunya W3. Lantas kelebihan apa sajakah yang di tawarkan oleh tablet Windows 8 inci ini? Mari kita simak penjelasannya :

acer iconia baru

Acer Iconia W4-820 adalah tablet PC yang optimal dalam kwalitas layar tetapi tak mengorbankan mobilitas serta portabilitas Anda. Monitornya dikemas dengan resolusi HD 1280 x 800 bakal memanjakan mata Anda saat melihat video maupun bermain games. Ditambah Multi-touch sampai 5 jari hingga pengalaman mengoperasikan Windows 8 bakal lebih optimal.

Tablet Acer Iconia W4-820 ini dikemas dengan cover belakang yang mulus berwarna silver memberi kesan solid serta kokoh. Ukurannya cukup ramping dengan berat 430 gr membuatnya gampang untuk Anda bawa dimanapun saja. Dengan dimensi 135 x 218 x 10 mm, W4 terlihat lebih ramping karena layar 8 inci yang disandangnya. Dalam posisi portait, sisi kanan W4 ada tombol volume yang berdampingan dengan port micro HDMI dan slot kartu microSD.

Bila pada Iconia W3, Acer mengimplementasikan dock keyboard yang bisa disambungkan dengan tablet, jadi pada Acer Iconia W4-820 memakai leather case juga sebagai penghubung antar keyboard fisik dengan tablet.

Acer Iconia W4-820 didesain dengan kemampuan maksimal untuk kerjakan beragam pekerjaan Office serta multimedia yang lain. Mengusung Intel Atom Z3740 dengan kecepatan 1. 33 GHz serta di dukung dengan RAM 2 GB, tablet ini bisa lakukan beragam jenis pekerjaan termasuk juga untuk manfaat multitasking. Untuk memori penyimpanannya ada kemampuan sebesar 32 GB. Ketahanan baterainya dapat bertahan sampai 8 jam karena baterai Lithium-Ion berkapasitas 4960 mAh.

Dari bidang konektivitas, Acer Iconia W4-820 Tablet bisa disambungkan dengan WiFi, Bluetooth 4. 0, port micro USB 2. 0 (Dukungan OTG) dan micro HDMI. Tablet ini dapat menyematkan kamera untuk mengabadikan peristiwa seputar.

Untuk harga Acer Iconia W4 di bandrol dikisaran Rp. 4, 9 juta.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar