Senin, 08 September 2014

harga Moto 360, si jam tangan pintar menawan Motorola

 

Pada akhirnya smartwatch andalan Motorola bakal selekasnya menegur pasar dengan memasukkan design yang 'berbeda' dari smartphone yang lain.Di acara Google IO 2014 bln. depan, diprediksikan beberapa pengagum wearable gadget telah bisa beli Moto 360. Arloji pandai garapan Motorola ini juga mempunyai bentuk yang lebih stylish daripada smartwatch punya vendor lain, seperti G Watch-nya LG atau Galaxy Gear 2 Samsung yang condong 'kotak'.

moto 360

Moto 360 yaitu smartwatch pertama yang punyai bentuk melingkar seperti arloji biasanya. Jam ini nanti juga ada dengan dua pilihan tali pengikat, metal serta kulit. Menariknya, arloji ini dapat dipakai baik di tangan kanan maupun tangan kiri dengan cara normal. Pemakai juga tak perlu cemas masalah ketahanan Moto 360, lantaran beritanya Motorola telah memberikan Sapphire Glass yang diklaim 4x lebih kuat di banding Gorila Glass, juga sebagai 'kaca' dari jam ini.

Menurut Techradar (20/5), bidang layar juga beritanya sudah memperoleh sentuhan OLED display yang dapat kurangi mengkonsumsi baterai seputar 40 % waktu menghadirkan warna hitam. Uniknya, di Moto 360 tak ada USB port untuk sistem charge baterai. Lantas bagaimanakah bila baterainya habis? Nyatanya alat ini memakai alat istimewa yang diklaim dapat dicharge dengan cara wireless.

Menurut berita dari website Prancis, harga yang di tawarkan untuk arloji pandai Motorola ini yaitu USD 340 atau nyaris Rp 4 juta,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar