Jumat, 05 September 2014

Archos 40 Cesium, Smartphone Windows Phone 8.1 Murah

 

Smartphone Windows Phone 8. 1 bernilai miring mulai bermunculan, bila pada awal mulanya telah ada Nokia Lumia 530 juga sebagai satu diantaranya, saat ini smartphone murah berbasis system operasi mobile teranyar garapan Microsoft itu kembali nampak lewat Archos 40 Cesium.

arhos 40

Archos 40 Cesium di buat oleh pabrikan elektronik asal Prancis, Archos. Dalam kemunculannya, smartphone ini dikhususkan untuk menyasar penggiat gadget Windows Phone di kelas low-end di mana harga banderolnya termasuk cukuplah bersahabat yaitu US$ 99 atau bila dirupiahkan sekitar Rp 1, 1 juta.

Keunggulan Archos 40 Cesium bukan sekedar terdapat dari sisi system operasi nya yang memakai Windows Phone 8. 1, tetapi disisi style body juga cukup baik karena support casing belakangnya yang bisa digonta-ganti dengan tiga pilihan warna hitam, biru serta kuning.

Untuk spesifikasi hardware, smartphone ini dibekali dengan layar 4 inci Multi-touch plus dilengkapi Light sensor serta Proximity sensor, sesaat untuk jantung picunya dilengkapi dengan processor Quad-core Qualcomm Snapdragon 200 serta RAM 512 MB.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar