Rabu, 03 September 2014

Harga Tablet Asus Memo Pad HD 7 ME173X Terbaru 2014

 

Semakin tingginya ketertarikan bakal tablet memiliki ukuran 7 inci. Asus mengenalkan tablet teranyarnya yakni Asus Memo Pad HD 7 ME173X. Kekuatan dari tablet teranyar Asus ini tak perlu diragukan lagi. Asus Memo Pad HD 7 ME173X dibekali dengan processor Quad-core dengan kecepatan 1 GHz serta system operasi teranyar Android 4. 2 Jelly Bean. Tablet ini sangatlah ideal untuk seluruhnya kelompok. Beragam kesibukan hiburan sampai usaha bisa dikerjakan seperti membaca ebook, searching internet, melihat video, bermain game atau hiburan multimedia yang lain. Asus Memo Pad HD 7 ME173X adalah tablet dengan harga terjangkau tetapi mempunyai kwalitas optimal.

asus memo pad 7 pink

Design Menarik

Asus Memo Pad HD 7 ME173X tampak stylish dengan beragam pilihan warna glossy yang menarik seperti putih, hijau, pink, biru serta abu-abu. Asus Memo Pad HD 7 ME173X memiliki bobot yang cukup enteng yakni 302 gr dengan ketebalan cuma 10. 8 mm hingga Anda bisa membawanya dimanapun Anda pergi.

7 " IPS HD

Manjakan pengalam visual Anda dengan layar IPS beresolusi HD 1280 x 800 yang meyakinkan penampilan gambar yang tajam serta jernih. Tehnologi IPS ini bakal membuahkan gambar dengan warna yang lebih cerah serta alami dengan pojok pandang ekstra lebar sampai 170º.

Audio SonicMaster

Bukan sekedar dari sisi visual, Fonepad juga dilengkapi dengfan tehnologi audio yang spesial di kembangkan oleh beberapa pakar di Asus Golden Ear Team, yakni SonicMaster. Tehnologi ini dapat membuahkan nada yang sangatlah jernih, frekuensi nada yang lebih luas dan bass mendalam serta semakin besar keseluruhannya.

Performa Optimal

Untuk Anda profesional yang memerlukan tablet untuk kerjakan pekerjaan kantor maupun untuk Anda beberapa penikmat multimedia, Anda bisa lakukan hal semacam itu seluruhnya dengan Asus Memo Pad HD 7 ME173X. Tablet ini dibekali processor Quad-core berkecepatan 1 GHz dan RAM 1GB memberi Anda keringanan serta kelancaran dalam menggerakkan beragam aplikasi.

System Android Teranyar Jelly Bean 4. 2

Di dukung dengan system operasi teranyar Android 4. 2 Jelly Bean, system operasi ini mengagumkan cepat serta mulus serta menghadirkan grafis tambah baik. Dilengkapi dengan juga Google Now yang memberi info yang pas, bahkan juga sebelum saat Anda bertanya.

Feature Multimedia

Untuk feature multimedianya, Asus Memo Pad HD 7 ME173X dilengkapi dengan dual kamera, pada kamera depan beresolusi 0. 3 megapiksel untuk lakukan video chatting serta kamera belakang beresolusi 2. 0 megapiksel. Anda dapat juga melihat video maupun dengarkan musik pada tablet ini. Anda juga bisa memutar video beresolusi HD dengan lancar. Diluar itu, ada juga feature multimedia yang lain seperti audio/video player, Google Play Store, Youtube, Facebook, Twitter, Yahoo Messenger, Gmail, Google Maps serta yang lain. Dengan memori internal 8 GB serta slot memori eksternal sampai 32 GB, Anda bisa menaruh beragam content favorite serta menikmatinya di tablet ini.

Konektivitas & Baterai

Anda bisa berselancar di internet dengan konektivitas WiFi yang sudah dibekali pada tablet ini. Dibekali dengan baterai Lithium Polymer terintegrasi dengan kemampuan 3950 mAh.

Harga Tablet Asus Memo Pad HD 7 ME173X Teranyar 2014

Harga Tablet Asus Memo Pad HD 7 ME173X Teranyar Januari 2014

Harga baru : Rp 2. 100. 000

Harga seken : -

Note :

1. Harga Gadget di atas bisa beralih setiap saat serta bergantung dari kota serta tempat anda beli dapat lebih murah atau lebih mahal.

2. Lain tempat mungkin saja bakal tidak sama juga harga gadget itu lantaran mingukuti harga dipasaran.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar