Kamis, 04 September 2014

Lenovo Vibe Z2 OS 4.4 KitKat

 

Lenovo Vibe Z2 Pro K920 adalah smartphone mutakhir yang diluncurkan produsen asal China yaitu Lenovo pada 5 Agustus lantas. Smartphone ini mempunyai spesifikasi serta kwalitas premium, seluruhnya komponen software serta hardware yaitu kwalitas paling baik di th. ini. Lenovo Vibe Z2 Pro K920 ini adalah smartphone yang bakal jadi kompetitor terberat dari LG G3 S. Ke-2 smartphone ini keduanya sama dibekali layar beresolusi 2K atau Quad HD yang disebut layar paling baik dari seluruhnya type layar smartphone. Dengan harga Lenovo Vibe Z2 Pro yang beritanya bakal di banderol seputar Rp 5. 7 jutaan ini sepadan dengan spesifikasi dewanya yang ada di dalamnya.

lenovo vibez2

Lenovo Vibe Z2 ini dapat adalah product yang di mengeluarkan untuk melanjutkan product lamanya yang sudah banyak memberi pemasukan cukup banyak yaitu Lenovo Vibe Z K910 yang mempunyai spesifikasi cukup tinggi. Diluar itu juga menaikkan seri Lenovo Vibe supaya makin bertambah pemasukannya. Hingga Lenovo Vibe terdapat banyak type salah satunya Lenovo Vibe Z, Lenovo Vibe X, serta Lenovo Vibe Z2 Pro.

Hadirnya dari smartphone paling mutakhir dari Lenovo ini pastinya menarik perhatian beberapa penggemar smartphone kwalitas premium serta pastinya sangatlah mau tahu seperti apakah spesifikasi dari smartphone mutakhir ini dan apa sajakah kelebihan serta kelemahannya. Kami bakal memberika penjelasan komplit perihal spesifikasi Lenovo Vibe Z2 Pro K920 ini,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar