Kamis, 11 September 2014

Harga Suzuki Escudo Land Breeze Dengan Velg 18 Inchi Aluminium

 

Suzuki selalu 'Berinovasi Tidak ada Henti' dengan kembali kembali meng-upgrade SUV mereka. Saat sebelum pada akhirnya sang All-New Suzuki Vitara launching, suatu jenis baru dari flagship Escudo sudah mendahului. Berdasar pada berita yang launching oleh berforward. jp belum lama ini, Suzuki Escudo Land Breeze limited edition sudah diperkaya dengan bermacam feature. Fitur-fitur itu diantaranya LED ring illumination fog lamps, memakai velg 18 inchi aluminium, chrome palting yang teradapat di tepi serta electric sunroof.

escudo

Suzuki menghidangkan feature interion itu semakin apik karena capuran bahan baku Quoremejure yang diakui memiliki kandungan kenyamanan maksimum saat mobil tengah di kendarai waktu cuaca ekstrim sekalipun. Menilik dapur picunya, sang Escudo Land Breeze ini sudah di kembangkan dengan mesin 2. 4 liter memiliki bahan bakar bensin dengan gelontoran tenaga meraih 164 ponsel plus letupan torsi sebesar 215 Nm. Diluar itu Suzuki Escuod Land Breeze semakin bertenaga dengan terdapatnya tipe berpenggerak 4WD.

escudo land breeze bagian belakang

Di negara aslinya, Jepang, Suzuki Escudo Land Breeze ini di jual dengan harga sebesar 2, 422, 440 yen atau bila dikurksan meraih Rp 268 jutaan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar