Rabu, 20 Agustus 2014

Sharp Aquos Crystal dengan Desain Bezel Super Tipis

 

Suatu smartphone dengan design yang menarik barusan dikenalkan oleh Sharp, yaitu suatu hp bernama Sharp Aquos Crystal. Berita baiknya, smartphone itu tidak cuma bakal di jual di pasar lokal, namun juga di jual ke pasar internasional. Satu diantara pasar luar Jepang yang akan didatangi oleh hp ini beritanya yaitu Amerika Serikat. Belum ada info tentang gagasan pemasaran hp ini di negara lain.

hp Sharp aquos crystal


Design yang menarik dari hp ini terdapat di bagian bezelnya yang sangatlah tidak tebal. Bahkan juga sepintas, hp ini bakal terlihat tak memiliki bezel sekalipun. Terkecuali mempunyai design yang menarik, hp ini dapat dilengkapi spesifikasi yang tengah. Kemungkinan hp ini bakal di pasarkan dengan harga yg tidak terlampau mahal.

sharp aquos

Hp ini mempunyai layar memiliki ukuran 5 inci dengan resolusi HD 1280 x 720 pixel. Sesaat itu dibagian dalamnya, tersemat processor quad core Snapdragon 400 yang diimbangi oleh RAM sebesar 1, 5GB serta memori internal berkapasitas 8GB. Selanjutnya, hp ini mempunyai baterai berkapasitas 2040 mAh.

2 komentar:

  1. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  2. Desainnya keren bgt, smartphone frameless, nyaris tanpa bezel. web resmi: www.semangattanpabatas.com

    BalasHapus